• Jumat, 17 September 2021

Robert Alberts Sebut Bali United Jadi Ukuran Persib Untuk Meraih Gelar Juara Liga

- Rabu, 15 September 2021 | 08:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)
 
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan target timnya untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2021-2022 akan mengalami kesulitan. Pasalnya, lawan yang dihadapi di laga ketiga ini adalah Bali United
 
Menurutnya, butuh upaya keras untuk bisa memenangkan pertarungan di laga yang akan digelar pada Sabtu (18/9/2021) itu. Terbukti, Serdadu Tridatu sama-sama meraih hasil sempurna di dua laga awalnya. 
 
"Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit. Di Liga semua tim masih kesulitan dalam meraih poin dan masih akan menemui hasil-hasil tidak terduga. Beberapa klub hanya punya persiapan yang minim, lalu ada juga tim yg tidak melakukan persiapan dengan skuat penuh," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 
 
 
Namun kini, dikatakan Robert, timnya sudah komplit seiring kembalinya Geoffrey Castillion. Bahkan striker asal Belanda itu sudah mulai dilibatkan di Liga 1 2021-2022. 
 
"Geoffrey sudah bergabung ke dalam latihan, dia bisa membangun kebugarannya di dalam beberapa sesi latihan mendatang. Tapi Nick (Kuipers) masih menjadi pertanyaan setelah dia mendapat cedera di pangkal paha pada laga terakhir (melawan Persita Tangerang)," katanya. 
 
Robert memastikan dalam menghadapi Bali United setelah melakoni dua laga awal adalah sebuah inspirasi. Sebab, tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco ini merupakan tim bagus.
 
 
"Mereka juara bertahan dan akan menjadi sebuah ukuran bagi kami untuk bisa mencapai gelar juara dan melihat target kami musim ini berada di jalur yang benar," tuturnya. 
 
Karena itu, Robert berharap para pemainnya bisa mengatasi Bali United. Sehingga keinginan untuk mendapatkan tiga kemenangan secara beruntun di Liga 1 2021-2022 bisa tercapai. 
 
"Kami ingin memainkan permainan yang baik untuk menjadi penantang dalam meraih juara. Maka menghadapi Bali United akan menguji kami," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pachecho Siap Jungkalkan Persib

Jumat, 17 September 2021 | 16:46 WIB

Bali United Pastikan Kerja Keras Hadapi Persib

Jumat, 17 September 2021 | 16:16 WIB

Hadapi Bali United, Ini Kata Kapten Victor Igbonefo

Jumat, 17 September 2021 | 15:36 WIB

Robert Alberts Acuhkan Pemain Asing Anyar Bali United

Rabu, 15 September 2021 | 08:08 WIB
X