• Rabu, 20 Oktober 2021

Persib vs Bali United, Begini Prediksi Jalannya Laga dari Supardi Nasir

- Kamis, 16 September 2021 | 13:48 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Muhammad Ginanjar)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyatakan kesiapannya menghadapi Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Pemilik nomor punggung 22 ini memastikan, tidak ada kata tidak siap. Terlebih, kondisi engkelnya yang sempat mengalami cedera, kini sudah benar-benar membaik.

Terbukti, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan di Persib Bandung ini kembali dipercaya untuk tampil saat melawan Persita Tangerang. Dia menggantikan Bayu Mohammad Fiqri di menit ke-70.

Baca Juga: Robert Alberts Tak Peduli Catatan Buruk Persib Saat Hadapi Bali United

Supardi semakin percaya diri menghadapi Bali United lantaran Persib sudah berhasil mengamankan poin sempurna di dua pertandingan sebelumnya. Masing-masing menang atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

"Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik. Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya (lawan Bali United)," ujar Supardi.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bang Haji ini tak memungkiri butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Bali United. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pun sama-sama meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1 2021-2022.

"Pertandingan yang kita hadapi ke depan, tim yang kita tahu, kualitasnya sama baik dengan kita. Itu akan menjadi pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang di pertandingan lawan kita. Kita harus fokus dari sekarang," tegasnya.

Terkait mengenai catatan buruk timnya saat berhadap dengan Bali United, Supardi tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, itu hanya sebuah catatan sejarah.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X