• Rabu, 20 Oktober 2021

Hadapi Bali United, Robert Rene Alberts Jadikan Ajang untuk Mengukur Kekuatan Persib

- Kamis, 16 September 2021 | 14:27 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.  (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung">Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan laga ketiga Liga 1 2021-2022 akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. Pasalnya, lawan yang dihadapi yakni Bali United.

Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, kedua tim akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021 tepat pukul 20.45 WIB.

Robert Rene Alberts mengatakan, hal yang wajar pertandingan itu akan sulit dimenangkan Persib. Sebab, Bali United juga sama-sama dalam tren kemenangan usai meraih poin sempurna di dua laga awal.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Roberts Albert Buka-bukaan Soal Formasi, Pakai 3 Penyerang?

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit, kalian bisa lihat banyak tim yang meraih hasil di luar dugaan. Itu karena ada perbedaan masa persiapan tim, ada tim yang belum melakukan persiapan dengan tim yang lengkap," kata Robert Rene Alberts.

Saat ini, lanjutnya, Persib sudah memiliki skuat yang lengkap seiring kembalinya Geoffrey Castillion. Bahkan striker asal Belanda itu sudah dilibatkan di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang meski hanya berperan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Persib vs Bali United, Begini Prediksi Jalannya Laga dari Supardi Nasir

"Kini kami sudah dalam skuat yang lengkap, Geoffrey kini sudah kembali berlatih sehingga dia bisa membentuk kebugaran untuk bertanding, itu sudah menunjukan perkembangan," katanya.

Robert Rene Alberts berharap timnya bisa mengatasi permainan Bali United hingga meraih kemenangan. Sebab tim berjulukan Serdadu Tridatu itu bisa dijadikan ukuran bagi timnya untuk mencapai prestasi tertinggi di musim ini.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X