• Jumat, 29 Oktober 2021

Persib vs Bali United, Ini Dua Misi yang Diusung Robert Alberts

- Jumat, 17 September 2021 | 13:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengusung dua misi saat meladeni Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021. Jaga tren menang dan rebut puncak klasemen!

Persib dan Bali United sama-sama mengoleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan. Keduanya pun berbagi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Hanya saja, Bali United berhak di posisi nomor satu menyusul catatan gol yang lebih oke.

Robert Alberts mengakui kemenangan melawan Bali United akan bermakna ganda bagi Persib. Menurutnya kemenangan itu tidak hanya akan membuat posisi Persib di klasemen Liga 1 2021-2022 berubah. Namun juga akan memperpanjang tren kemenangan yang telah ditorehkan di dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Persib vs Bali United, Robert Alberts Percaya Diri Menang, Alasannya...

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik. Tapi dalam hal pertandingan, ini sama dengan pertandingan lainnya, kami berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah," ungkap Robert dalam prematch press conference virtual, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Robert Alberts Bingung Tentukan Formasi?

Robert pun mengaku sudah berupaya keras membenahi segala kekurangan yang dimiliki timnya selama ini. Diharapkan hal itu tidak kembali dilakukan para pemainnya di laga yang akan digelar tepat pukul 20.45 WIB tersebut.

"Kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas," tegasnya.*** (Muhammad Ginanjar)

 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X