• Sabtu, 27 November 2021

Persib vs Bali United, Robert Alberts Akan Pertahankan 'The Winning Team'

- Jumat, 17 September 2021 | 14:07 WIB
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)
Mohammed Rashid saat mencetak gol petama di laga Persib vs Persita. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan melakukan rotasi pemain dalam laga Persib vs Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Artinya, skuat yang dipersiapkan untuk laga lanjutan BRI Liga 1 2021, itu tidak akan mengalami perbedaan ketika tampil di dua laga sebelumnya. Baik itu saat melawan Barito Putera maupun Persita Tangerang.

"Kami membawa 21 pemain karena kami tidak diperbolehkan membawa pemain lebih dari itu. Untuk rotasi, tidak," ujar Robert dalam prematch press conference virtual, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Persib vs Bali United, Ini Dua Misi yang Diusung Robert Alberts

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum bisa memutuskan nasib Nick Kuipers. Pasalnya di laga sebelumnya, bek yang juga asal Belanda itu mengalami cedera pangkal paha.

Baca Juga: Jelang Persib vs Bali United, Robert Alberts Bingung Tentukan Formasi?

"Untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup. Tapi, setelah melawan Bali United akan berbeda karena kami akan memainkan tiga pertandingan yang jarak antar laganya hanya 3-4 hari dan itu mungkin dibutuhkan rotasi," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X