• Jumat, 29 Oktober 2021

Bali United Siapkan Turunkan Eber Bessa, Ini Reaksi Robert Rene Alberts

- Jumat, 17 September 2021 | 14:52 WIB
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung perlu waspada menghadapi Bali United di laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Pasalnya, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu dikabarkan akan menurunkan gelandang asing anyarnya, Eber Henrique Ferreira de Bessa atau Eber Bessa.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun mengakui kewaspadaannya. Terbukti, tanpa pemain anyarnya itu, Bali United berhasil meraih kemenangan di dua laga awalnya.

Baca Juga: Persib vs Bali United, Robert Alberts Akan Pertahankan 'The Winning Team'Baca Juga: Persib vs Bali United, Robert Alberts Akan Pertahankan 'The Winning Team'

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United, mereka semua pemain yang bagus. Jika mereka mengambil satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar yang bagus dan kami sangat mengetahui itu, Bali sangat selektif dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka tim yang bagus dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standarnya," ujar Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Persib vs Bali United, Ini Dua Misi yang Diusung Robert Alberts

Meski demikian, Robert Rene Alberts hanya ingin fokus pada timnya. Terlebih, Persib Bandung bertekad untuk bisa mempertahankan kemenangan yang telah ditorehkan di dua laga awal.

Baca Juga: Big Match Persib vs Bali United, Inilah Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini

"Kami lebih fokus pada permainan kami sendiri, karena kami juga tahu kekuatan kami. Dan seperti apa yang sudah saya katakan di awal, kami harus berbenah di banyak hal. Itu adalah fokus kami. Jika mereka memiliki pemain baru, saya rasa ada hal bagus lainnya bagi Liga, karena pemain yang bagus bisa membuat level Liganya meningkat," tegas Robert Rene Alberts. (muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X