• Jumat, 29 Oktober 2021

Bali United Pastikan Kerja Keras Hadapi Persib

- Jumat, 17 September 2021 | 16:16 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra
Pelatih Bali United Stefano Cugurra

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan pertandingan melawan Persib Bandung akan berjalan seru. Kedua tim akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Menurutnya, menjadi hal yang wajar hal itu terjadi. Sebab, kedua tim sama-sama meraih hasil sempurna di dua laga awal yang telah dilakoni di Liga 1 2021-2022.

"Semua suka sepak bola, kita main malam. Tapi semua pasti nonton ini, pertandingan seru, Persib tim bagus, tim kuat, kita harus kerja keras, mudah-mudahan kita main bagus," ujarnya, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Ini Kata Kapten Victor Igbonefo

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku sudah mengetahui catatan impresif yang telah ditorehkan timnya saat bertemu dengan Persib Bandung. Setidaknya tidak pernah mengalami kekalahan sejak musim 2016 silam.

"Catatan bagus buat tim kita. Bali United tim muda di Liga, cuma enam tahunan dalam sepak bola. Kita tahu Persib merupakan tim tradisional, tim lebih tua, tapi kita punya catatan bagus. Tapi kita semua harus respek tim yang lebih senior. Pertandingan akan kembali mulai dari 0-0," bebernya.

Baca Juga: Bali United Siapkan Turunkan Eber Bessa, Ini Reaksi Robert Rene Alberts

Terkait mengenai pemain anyarnya, Eber Henrique Ferreira de Bessa atau Eber Bessa, pelatih asal Brasil ini kemungkinan akan menurunkannya. Pasalnya, masa karantinanya sudah berakhir.

"Tapi situasi tim kita masih sama. Kita belum bisa menurunkan beberapa pemain karena punya masalah pribadi dan tidak ikut latihan. Tapi kita tidak melatih cuma 11 orang, kita latih 30 pemain. Siapapun yang dipasang, kita semua harus support 100 persen pemain," katanya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X