• Jumat, 29 Oktober 2021

Pachecho Siap Jungkalkan Persib

- Jumat, 17 September 2021 | 16:46 WIB
Willian Silva Costa Pachecho
Willian Silva Costa Pachecho

INILAHKORAN, Bandung - Bek Bali United, Willian Silva Costa Pachecho memastikan sudah memiliki persiapan penuh menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Menurutnya, tidak mudah dalam melakukan persiapan itu. Terlebih, saat ini timnya lebih banyak berada di penginapan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Bali United Pastikan Kerja Keras Hadapi Persib

"Latihan dari awal semua pemain harus ada di hotel, tapi kita dari awal sudah latihan persiapan di Bali sana, baik secara mental dan fisik. Kita tinggalkan keluarga di Bali itu tidak mudah, kita tahu lima pertandingan kita disini dan kita ingin dapat 15 poin, itu target kami untuk dapatkan poin penuh di 5 pertandingan ini. kami tahu lawan kuat besok tapi kita mau menang," tegas Pachecho dalam prematch press conference virtual, Jumat 17 September 2021.

Pemain asal Brasil ini percaya diri bisa meredam Persib dengan memenangkan pertandingan. Sebab saat ini Bali United memiliki chemistry, terutama pemain yang beroperasi di posisi belakang.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Ini Kata Kapten Victor Igbonefo

"Tidak ada banyak perubahan dari pemain di lini belakang, ini sama seperti dua tahun sebelumnya. Kami sudah punya chemistry lebih setelah dua tahun bermain, kami respek sama semua pemain lini belakang, kita main bagus. Kita kerja keras di setiap pertandingan dan kita tidak ingin kebobolan di setiap pertandingan, waktu kita kebobolan kita tetap main bagus, ini seperti keluarga, kita harus keluar buat main bagus dan main pake hati," pungkasnya. (muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X