• Kamis, 9 Desember 2021

Ini Alasan Beckham Putra Melakukan Selebrasi Tutup Mata dan Telinga Usai Jebol Gawang Bali United

- Senin, 20 September 2021 | 17:13 WIB
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha

INILAHKORAN, Bandung - Ada yang menarik dengan aksi yang dilakukan gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha saat berhasil menjebol dua kali gawang Bali United di laga ketiga Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September lalu.

Pemilik nomor punggung 7 itu melakukan selebrasi dengan menutup telinga serta mata. Setelah itu, gelandang berusia 19 tahun ini mengakhiri aksinya dengan bersujud.

Meski demikian, Beckham menganggap selebrasi yang dilakukan tidak memiliki arti. Menurutnya, aksi itu dilakukan secara spontan karena tidak menyangka berhasil mempersembahkan gol untuk Persib Bandung.

Baca Juga: Ini Harapan Robert Alberts Usai Lepas 5 Pemain Persib ke Timnas

"Arti selebrasi sih hanya sekilas aja, tidak ada arti apa-apa dan tidak ada maksud apa-apa. Itu selebrasi Beckham sekilas aja sih, tidak mengartikan apa-apa," ungkap Beckham di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin 20 September 2021.

Beckham menyayangkan lantaran dua gol yang berhasil dilesatkan tidak membuat Persib Bandung meraih kemenangan. Pasalnya, Bali United berhasil membuat gol balasan hingga menjadikan laga berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga: Cetak Brace di Laga Bali United vs Persib, Perasaan Beckham Campur Aduk

"Tapi gol kemarin, jadi gol pertama buat Beckham di Liga 1, terus perdana jadi starting. Tentunya, ini dijadikan motivasi kedepannya bahwa Beckham harus lebih baik lagi latihannya. Jangan sampai setelah mencetak gol, Beckham menjadi menurun, harus bisa lebih baik lagi," tegasnya.

Terkait mengenai persiapannya menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC pada Kamis 23 September 2021, pemain yang akrab disapa Etam ini berharap bisa menampilkan yang terbaik apabila bisa dipercaya kembali bermain.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X