• Kamis, 27 Januari 2022

Mendapat Sorotan, Robert Alberts: Striker Persib Bisa Cetak Gol!

- Senin, 20 September 2021 | 20:05 WIB
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha

INILAHKORAN, Bandung - Striker Persib Bandung mendapatkan sorotan tajam dari para Bobotoh. Pasalnya, dari tiga pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2021-2022, para striker Maung Bandung belum bisa mencetak gol.

Total lima gol yang sudah dikemas Persib di Liga 1 2021-2022 secara keseluruhan ditorehkan oleh para pemain yang beroperasi sebagai gelandang. Masing-masing Marc Klok (1), Mohammed Rashid (2), dan Beckham Putra Nugraha (2).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan kondisi ini berbeda dengan musim 2020 lalu. Saat itu secara keseluruhan gol berhasil diciptakan para strikernya.

Baca Juga: Sansan Isi Posisi Striker Persib

"Musim ini, yang mana sudah saya sampaikan beberapa kali, mereka lama tidak berlatih bersama, tidak melakukan pramusim dan Geoffrey (Castillion) datang sangat terlambat," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Kondisi ini, dikatakan Robert memiliki pengaruh terutama pada persiapan. Sebab para striker ini sudah cukup lama tidak bermain bersama dan melakukan latihan bersama-sama.

"Tapi Geoffrey sudah bisa bermain lagi, saya percaya mereka bisa segera mencetak gol lagi karena mereka tahu apa tugasnya, mereka didatangkan untuk mencetak gol. Dan setelah tiga pertandingan, saya yakin mereka akan mampu mencetak gol untuk tim," tegasnya.

Baca Juga: Dikritik Bobotoh, Ini Alasan Robert Alberts Persib Imbang Lawan Bali United

Robert pun berencana akan menurunkan Geoffrey sejak menit pertama saat menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC. Sesuai dengan jadwal laga keempat Liga 1 2021-2022 akan digelar pada Kamis (23/9/2021).

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X