• Rabu, 8 Desember 2021

Gigit Jari, Skuat Persib Batal Dapat Bonus usai Laga Melawan Bali United

- Selasa, 21 September 2021 | 13:13 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung - Skuat Persib Bandung harus gigit jari usai ditahan imbang Bali United, Sabtu 18 September 2021 lalu. Selain gagal menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Persib juga tidak mendapatkan bonus dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. 
 
Padahal, pria berkumis tebal itu sudah menjanjikan akan menggelontorkan bonus apabila Persib Bandung berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di Liga 1 2021-2022. Namun, di laga ketiganya, Pangeran Biru hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2. 
 
"Kalau menang, ya sudah jelas lah (ada bonus). Tapi ini kan draw, sayang. Padahal saya sudah janji, kalau menang tiga kali saya kasih bonus," kata Umuh saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).
 
 
Umuh menyayangkan dengan hasil imbang yang didapatkan timnya. Seharusnya, dikatakannya, Persib mampu meraih kemenangan lantaran Bali United hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30 usai dikartu merahnya Leonard Tupamahu. 
 
"Sayang menurut saya, sayang pas lawan 10 orang malah draw. Tapi apa boleh buat itulah sepak bola, seperti itu. Padahal saya sudah janji kalau tiga kali menang, kita kumpul (bonus)," tuturnya.
 
Umuh berharap Persib bisa membayar hasil minor ini di laga selanjutnya. Sesuai dengan jadwal, tim asuhan Robert Rene Alberts ini akan menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021). 
 
 
"Tapi jangan enteng Borneo FC karena semua lawan yang bertanding dengan Persib punya motivasi tinggi. Kita juga pernah kalah dari tim papan bawah, sekarang Borneo. Jadi kalau di lapangan, saya minta pemain punya semangat yang tinggi, bola kemanapun jangan lelah, jangan berleha-leha, kalau sudah di lapang, fokus," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Ketergantungan Nick Kuipers

Senin, 6 Desember 2021 | 15:12 WIB
X