• Kamis, 9 Desember 2021

Borneo FC Ditinggal Mario Gomez, Robert Alberts: Mereka Bermain dengan Fight!

- Selasa, 21 September 2021 | 14:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Istimewa)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Istimewa)
 
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert tidak merasa diuntungkan dengan kondisi yang dialami Borneo FC
 
Persib vs Borneo FC berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, dalam pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022, Kamis 23 September mendatang.
 
Robert Alberts memastikan tim berjulukan Pesut Etam itu akan tetap bermain fight sekalipun sudah ditinggalkan pelatihnya Mario Gomez. Termasuk juga para asistennya seperti Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jorge Rodrigues (pelatih kiper). 
 
 
"Saya rasa Borneo akan tetap bermain dengan fight. Terutama ketika bermain di Samarinda, permainan sepak bola yang berbeda kerap ditampilkannya," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 
 
Menurut pengalamannya, setiap tim yang ditinggalkan pelatih serta asistennya akan membuat motivasi para pemain berlipat dalam menghadapi pertandingan. Sebab, pemain itu ingin menunjukan kualitasnya di depan pelatih baru. 
 
 
"Tapi itu begitu penting bagaimana Borneo FC akan menghadapi kami, lebih penting kami melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan mendapat tujuh poin dari tiga laga, yang mana itu catatan yang bagus," katanya. 
 
Robert memastikan akan menargetkan timnya untuk meraih kemenangan atas Borneo FC. Pasalnya, ia memiliki ambisi untuk untuk bisa mendapatkan 10 poin dari empat laga yang dilakoni di Liga 1 2021-2022. 
 
 
"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat 10 poin dari empat laga, itu yang terpenting. Fakta mengenai masalah yang sedang dialami Borneo itu dia mempengaruhi kami dan kami tidak memikirkan itu," ujarnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X