• Jumat, 20 Mei 2022

Selalu Jadi Biang Kebobolan Persib, Ardi Idrus 'Disentil' Robert Alberts

- Selasa, 21 September 2021 | 14:08 WIB
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. (muhammad ginanjar)
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. (muhammad ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib-Bandung">Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui performa bek kiri andalannya Ardi Idrus mengalami penurunan. Menurutnya, beberapa di antaranya melakukan kesalahan.

Bahkan, dikatakan Robert, pemilik nomor punggung 3 itu menjadi salah satu penyebab gawang yang dijaga Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengalami kebobolan. Baik saat melawan Persita Tangerang maupun Bali United.

"Ardi adalah pemain yang tetap bermain dengan bagus, tapi dia sekarang melakukan beberapa kesalahan yang membuat tim kemasukan dan membuat pemain lain kehilangan kepercayaan dirinya," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga: Borneo FC Ditinggal Mario Gomez, Robert Alberts: Mereka Bermain dengan Fight!

Meski demikian, Robert mengaku sudah memberikan motivasi kepada Ardi Idrus untuk tidak terlalu banyak memikirkan kesalahannya. Ia berharap pemain asal Ternate itu bisa mengembalikan performa terbaiknya di laga-laga selanjutnya di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC, Persija vs Persela, Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Keempat

"Jadi kami bekerja dengan Ardi untuk laga berikutnya, berharap dia bermain lebih baik serta tidak melupakan kesalahan yang sudah dilakukannya. Dia sudah mengetahui itu, jadi tidak melihat Ardi bermain berbeda dengan sebelumnya, dia hanya melakukan kesalahan dan tentunya Ardi harus bangkit dan kami harus membantu dia untuk menjalankan lagi tugasnya dengan baik," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X