• Rabu, 20 Oktober 2021

Jelang Persib vs Borneo FC, Terens Puhiri Terus Tebar Ancaman

- Rabu, 22 September 2021 | 14:17 WIB
Gelandang sayap Borneo FC Terens Puhiri. (Antara Foto)
Gelandang sayap Borneo FC Terens Puhiri. (Antara Foto)
INILAHKORAN, Bandung - Winger Borneo FC, Terens Owang Puhiri dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9). 
 
Pemain kelahiran Jayapura ini mengatakan kepercayaan diri itu timbul karena masa persiapan yang dilakukan sudah 100 persen. Sehingga para penggawa Borneo FC dipastikan akan bermain maksimal.
 
"Kami tidak sendirian karena selalu ada orang-orang tercinta, orang-orang terdekat kami yang selalu support dan mendoakan kami di pertandingan besok dan yang pasti kami menginginkan poin," tegas Terens dalam prematch press conference virtual, Rabu 22 September 2021.
 
 
Pemain berusia 24 tahun ini memahami tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persib. Terlebih, Borneo FC masih kesulitan dalam menjebol gawang lawan selama mengarungi Liga 1 2021-2022.
 
"Tim memang sudah mempersiapkan untuk finishing juga untuk pertandingan besok. Kita tahu itu tidak mudah, mestinya kami akan terus mencoba, terus latihan agar di pertandingan lebih baik lagi," katanya.
 
 
Terkait mengenai bek kiri Persib Ardi Idrus, pemain yang sempat bermain di Thailand bersama Thai Port FC pada musim 2018 ini siap menghadapinya. "Ardi kita tahu pemain yang bagus, pemain yang punya kecepatan. Pastinya kami sebagai pemain akan menunjukan yang terbaik di pertandingan besok," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X