• Rabu, 20 Oktober 2021

Persib vs Borneo FC, Soal Starting Eleven, Roberts Alberts: Besok Saja!

- Rabu, 22 September 2021 | 14:56 WIB
Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)
Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa membeberkan komposisi pemainnya yang akan mengisi starting eleven menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Menurutnya, masih ada waktu satu hari untuk melihat kesiapan pemainnya dalam menghadapi laga keempat Liga 1 2021-2022 ini. Salah satunya untuk pemain yang beroperasi sebagai kiper.

"Kami baru akan mengambil keputusan akhir besok. Mungkin mereka akan bermain lagi, tidak perlu melakukan rotasi karena pemain masih dalam kondisi yang fit dan baru empat kali bermain di musim ini. Jadi normal jika masih terus melanjutkan tim dengan komposisi pemain seperti ini," ungkap Robert dalam prematch press conference virtual, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Jelang Persib vs Borneo FC, Robert Alberts Pede Tanpa Ezra Walian

Baca Juga: Awas Persib! Borneo FC Janjikan Strategi Berbeda untuk Curi Kemenangan

Terkait mengenai kemungkinan diduetkannya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sebagai ujung tombak tim, Robert juga belum bisa memastikannya. Pasalnya, selama mengarungi Liga 1 2021-2022, keduanya baru menjalani pertandingan bersama selama 45 menit.

"Saya juga berharap demikian karena kami baru melihat mereka bermain bersama selama 45 menit di laga terakhir kami. Masih ada perbedaan awalan musim ini dengan musim lalu. Jadi mari berharap kami bisa melakukan itu," harapnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X