• Kamis, 28 Oktober 2021

Bhayangkara FC Sudah, Musim Depan Viral Blast Global Bidik Persib Bandung

- Kamis, 23 September 2021 | 16:31 WIB
 Bhayangkara FC memperkenalkan Viral Blast Global yang berada di bawah naungan PT Trans Global sebagai sponsor baru.  (Yogo Triastopo)
Bhayangkara FC memperkenalkan Viral Blast Global yang berada di bawah naungan PT Trans Global sebagai sponsor baru. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Bhayangkara FC memperkenalkan Viral Blast Global yang berada di bawah naungan PT Trans Global sebagai sponsor baru di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pemilik Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama mengatakan, Viral Blast Global telah resmi menjadi sponsor baru pada jersey utama Bhayangkara FC dengan durasi kontrak selama satu musim ini.

"Dari awal kita memang membidik Bhayangkara FC, untuk menjadi official partner. Dan kita tentunya senang, bahwa Bhayangkara FC menyambut dengan positif," kata pria yang karib disapa Yudha, di Hotel Mercure, Kota Bandung, Kamis 23 September 2021.

Baca Juga: Busyet...Sudah Tersingkir, Solskjaer Sempat-sempatnya Puji Pemain Manchester United

Dia berharap, kerja sama ini dapat membawa klub berjuluk The Guardian tersebut kian menorehkan prestasi di kancah sepakbola Indonesia. Sebab kedua belah pihak, ingin memajukan olahraga sepakbola.

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita, baik dari Viral Blast Global maupun Bhayangkara FC. Bahkan kita berharap, kerjasama ini bukan terjalin di musim ini saja. Akan tetapi terus berkesinambungan di musim-musim berikutnya," ucapnya.

Yudha tak menampik adanya ketertarikan menjalin kerja sama dengan Persib Bandung">Persib Bandung. Hanya saja di musim ini, peluang tersebut telah tertutup rapat. Namun dirinya optimistis, upayanya akan terwujud di musim depan.

Baca Juga: Nelangsa Messi di PSG, Belum Cetak Gol, Eh Malah Cedera Lagi

"Jujur, kita sudah menjalin komunikasi dengan Persib. Tetapi tahun ini, kemungkinan belum bisa terwujud. Mungkin di musim depan. Sementara ini, kita sudah ada di empat klub yaitu Madura FC, Persija Jakarta, PSS Sleman dan Bhayangkara FC," ujar dia.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X