• Kamis, 28 Oktober 2021

'Robert Out' Juga Menggema di Media Sosial, Buntut Persib vs Borneo FC Imbang

- Kamis, 23 September 2021 | 22:04 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Kritikan tajam membanjiri instagram Persib Bandung. Itu terjadi imbas dari hasil imbang melawan Borneo FC di laga keempat Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.
 
Sebagian besar menyerukan Persib 'Butut' alias jelek hingga akhirnya hasil imbang didapatkan. Bahkan, banyak juga yang menyoroti kinerja pelatih Robert Rene Alberts. 
 
Seperti yang diungkapkan akun @iam_novii. Ia menyampaikan kekecewaan dengan kata "Kami Kecewa," tulisnya. Komentar itu pun mendapatkan tanda suka sebanyak lebih dari seribu. 
 
 
Lalu ada juga yang berkomentar bahwa pelatih Persib Robert Rene Alberts terlalu memaksakan pemain yang ada. " Jangan terlalu memaksakan pemain yang sudah habis staminanya coach, kasih kepada yang lain #rungkadbersama," tulis akun dikdik17_
 
Ada juga yang menyerukan tagar Robert Out. Mereka berpendapat pelatih asal Belanda itu tidak bisa memanfaatkan pemain Persib yang ada. Padahal tim berjulukan Maung Bandung ini dihuni para pemain berkualitas dengan delapan pemain asing. 
 
 
Namun ada juga yang membela Persib. Sebagian berpendapat bahwa Supardi Nasir dan kawan-kawan masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performa terbaiknya karena sudah hampir dua tahun tidak menjalani kompetisi akibat pandemi Covid-19.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X