• Kamis, 28 Oktober 2021

Bobotoh Kecewa Sebut Persib 'Butut', Supardi: Perjalanan Masih Panjang

- Kamis, 23 September 2021 | 22:16 WIB
Pesepak bola Borneo FC F Torrez (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PERSIB Bandung Supardi Nasir (tengah) pada lanjutan  Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc. (MUHAMMAD IQBAL)
Pesepak bola Borneo FC F Torrez (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PERSIB Bandung Supardi Nasir (tengah) pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc. (MUHAMMAD IQBAL)

INILAHKORAN, Tangerang - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Menurut Supardi hasil imbang di laga Persib Bandung vs Borneo FC bukan menjadi keinginan timnya. Sebaliknya, kemenangan menjadi incaran agar bisa memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Tentunya ini bukan hasil yang kita harapkan, karena kita pengen dan kita punya persetujuan dari awal pengen merebut tiga poin," ungkap Supardi usai pertandingan.

Namun demikian, pemilik nomor punggung 22 ini tidak ingin larut dalam kekecewaan. Sebab perjalanan timnya di Liga 1 2021-2022 masih panjang.

Baca Juga: 'Robert Out' Juga Menggema di Media Sosial, Buntut Persib vs Borneo FC Imbang

"Perjalanan masih panjang, ini baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kita masih on track. Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa merubah keadaan ini. Saya berharap dan saya percaya sama teman-teman karena mereka punya tekad yang sama," tegasnya.

Supardi juga berharap hasil ini tidak mempengaruhi mental rekan-rekan setimnya. Sehingga Persib bisa kembali tampil maksimal di laga-laga selanjutnya.

"Saya berharap tidak ada pengaruh terhadap mental pemain dan teman-teman di tim. Mereka punya mental kuat dan tahu bagaimana membangun tim ini, saya sangat percaya itu. Saya berharap teman-teman sama-sama berjuang untuk pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan tercapai," harapnya.

Baca Juga: Sebut Persib Bukan Tim Sembarangan, Borneo FC Girang Laga Berakhir Imbang

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X