• Kamis, 28 Oktober 2021

Sudah Empat Laga, Rapor Lini Serang Persib Mandul, Mandul, Mandul, Mandul!

- Kamis, 23 September 2021 | 22:28 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

INILAHKORAN, Bandung- Bobotoh setia Persib Bandung pantas dibuat kecewa dengan performa tim kesayangan mereka sejauh ini. Terutama, gara-gara lini serang masih mandul.

Persib meladeni Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kamis 23 September 2021. Laga berakhir imbang tanpa gol.

Persib benar-benar dibuat frustrasi di laga ini. Trio penyerang Wander Luiz, Esteban Vizcarra, dan Febri Hariyadi gagal mencetak gol. Bahkan, tak ada peluang bersih yang benar-benar tercipta dalam 90 menit laga berlangsung.

Baca Juga: Bobotoh Kecewa Sebut Persib 'Butut', Supardi: Perjalanan Masih Panjang

Hasil imbang Persib Bandung vs Borneo FC menambah panjang catatan buruk para striker Persib. Di laga ini, memang Robert Alberts hanya punya satu pilihan yakni Wander Luiz lantaran Geoffrey Castillion dan Ezra Walian dibekap cedera.

Performa Wander Luiz pun tak mampu menolong Maung Bandung. Bahkan ada satu momen striker asal Brasil ini gagal menuntaskan peluang di area penalti lawan gara-gara gagal menjaga keseimbangan tubuhnya ketika menendang bola.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC Imbang, Bobotoh Kecewa, Ramai-ramai Sebut Maung Bandung 'BUTUT'

Hingga empat laga yang sudah dilalui Persib di ajang Liga 1 2021, belum ada satu pun gol yang lahir dari kaki para striker. Persib sejauh ini baru menyarangkan lima gol, dan itu tercipta melalui aksi para gelandang. Rinciannya, Beckham Putra (2 gol), Mohammed Rashid (2 gol), dan Marc Klok (satu gol).

Pelatih Robert Alberts Robert menjelaskan, skuatnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, ia mengakui penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya tidak berjalan sesuai harapan.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X