• Kamis, 28 Oktober 2021

Wander Luiz Tak Kunjung Cetak Gol Untuk Persib, Ini Ungkapan Robert Alberts

- Jumat, 24 September 2021 | 08:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.  (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Tangerang - Striker Persib Bandung, Wander Luiz mendapatkan sorotan tajam dari Bobotoh di media sosial. Pasalnya, striker asal Brasil itu tak kunjung menciptakan gol.
 
Dari total empat pertandingan yang telah dilalui, Luiz belum berhasil mempersembahkan gol. Bahkan di pertandingan terakhirnya melawan Borneo FC, pemilik nomor punggung 9 ini masih kesulitan membobol gawang lawan. 
 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memaklumi hal tersebut. Terlebih di laga melawan Borneo FC, Luiz tanpa tandemnya Geoffrey Castillion karena kendala kebugaran. 
 
 
"Luiz seolah bekerja sendirian karena tidak ada Geoffrey yang bersamanya. Tapi Luiz juga harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Semua tahu itu, jadi tentu saja akan ada tekanan," ujar Robert. 
 
Meski demikian, Robert memastikan akan mendukung Luiz untuk bisa mencetak gol seperti yang dilakukan di tiga awal Liga 1 2020 lalu. Bahkan Luiz mencatatkan namanya sebagai top skorer sementara dengan raihan 4 gol. 
 
 
"Kami harus mendukung setiap striker untuk mencetak gol, karena sekali dia mencetak gol, normalnya gol lain akan mengikuti dan saya harap dia bisa mengatasi tekanan ini dan mulai mencetak gol," harapnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X