• Kamis, 28 Oktober 2021

Imbang Lawan Borneo, Ini Kekurangan Persib Menurut Robert Rene Alberts

- Jumat, 24 September 2021 | 14:13 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.  (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Tangerang - Persib Bandung">Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Borneo FC di laga keempat Liga 1 2021-2022. Kedua tim berakhir imbang tanpa gol di laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai para pemainnya banyak melakukan kesalahan. Bahkan ini pernah terjadi di laga-laga sebelumnya. Imbasnya tidak ada satu pun gol yang bisa diciptakan.

"Di laga sebelumnya tim kami ini masih stabil, tapi masih kurang di bagian akhir dalam proses mencetak gol. Sebelum laga dan selama laga, kami sudah mengingatkan untuk lebih efektif dan klinis di final third dan itu masih kurang," ungkap Robert usai pertandingan.

Baca Juga: Persib Sering Kedodoran di Babak Kedua, Robert Alberts Ungkap Pembelaannya Begini

Pelatih asal Belanda ini menilai pertandingan tadi berjalan cukup seimbang lantaran kedua tim sama-sama memiliki penggawa yang bagus dan berkualitas. Baik itu pemain lokal maupun asing.

"Tapi secara keseluruhan jika melihat peluang yang tercipta, kami seharusnya bisa menang dan mendapat tiga poin," tegas Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts mengaku sebenarnya sudah cukup lega dengan permainan para pemainnya yang sudah mulai menyatu satu sama lain. Namun, permasalahannya ada di area sepertiga lapangan.

Baca Juga: Robert Alberts Bakal Rombak Starting Eleven Persib untuk Laga Kontra Tira Persikabo

"Dari empat laga, ini pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol dan di laga sebelumnya gelandang-gelandang kami yang mencetak gol. Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang," kata Robert Rene Alberts.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X