• Kamis, 28 Oktober 2021

Supardi Akui Persib dalam Tekanan Tinggi Jelang Ladeni Tira Persikabo

- Minggu, 26 September 2021 | 17:26 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Istimewa)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Istimewa)
INILAHKORAN, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan akan mewaspadai Tira Persikabo di laga kelima Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. 
 
Menurutnya, kewaspadaan itu harus dilakukan. Terlebih, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu baru memetik kemenangan atas Barito Putera dengan skor cukup telak 3-0. 
 
"Kita tahu Persikabo baru memenangi pertandingan terakhir, tentunya mental mereka sedang bagus. Tapi kami fokus ke permainan kami dan pelatih sudah tahu apa yang dikerjakan. Pemain hanya fokus saja kepada pekerjaannya," ujar Supardi dalam prematch press conference virtual, Minggu 26 September 2021.
 
 
Pemilik nomor punggung 22 ini memahami saat ini timnya dalam tekanan tinggi dari pendukung fanatiknya, Bobotoh. Sebab di dua laga sebelumnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang melawan Bali United dan Barito Putera. 
 
"Ketika bermain di tim besar atau level sekelas Persib, pressure akan tinggi, ekspektasi mereka ingin kami tampil terbaik dan juara. Itu normal dan perlu disikapi positif," katanya.
 
Supardi berharap tekanan itu tidak menjadikan beban. Sehingga ia bersama rekan-rekan setimnya bisa menampilkan permainan yang lepas hingga meraih kemenangan. 
 
 
"Saya harap teman-teman pemain semua jangan terlalu terpengaruhi, jadikan cercaan dan hinaan itu dan hal-hal negatif lainnya itu anggap saja sebagai motivasi. Saya sadar betul, saya sudah beberapa musim di sini, Bobotoh selalu seperti itu. Jadikan itu sebagai motivasi selama komentar mereka mendidik untuk kemajuan tim," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X