• Kamis, 28 Oktober 2021

Jelang Tira Persikabo vs Persib, Supardi Berharap Bobotoh Beri Dukungan Penuh

- Minggu, 26 September 2021 | 17:28 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berharap para bobotoh tetap beri dukungan penuh untuk timnya.

Persib akan meladeni Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 27 September 2021. Persib dalam tren negatif usai meraih hasil imbang dalam dua laga sebelumnya.

Supardi berharap untuk tetap memberikan dukungan kepada timnya. Sehingga para pemain bisa memiliki motivasi tambahan untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

"Saya berpesan untuk Bobotoh, saat ini tim butuh support dan doa setiap saat. Mungkin kalian masih kecewa atas hasil belakangan ini. Tapi jangan khawatir, kami masih berada di track," katanya.

Baca Juga: Supardi Akui Persib dalam Tekanan Tinggi Jelang Ladeni Tira Persikabo

Baca Juga: Yakin Lanjutkan Performa Impresif, Tira Persikabo Tak Anggap Persib Lawan Spesial

Benar saja, Persib saat ini masih menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2021-2022 yang belum terkalahkan. Tim berjulukan Maung Bandung ini mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga yang telah dilakoni. 

"Ini baru empat laga, masih banyak pertandingan lainnya. Kita akan semaksimal mungkin untuk beri yang terbaik di setiap pertandingan ke depan. Itu menjadi tekad kami semua pemain dan manajemen, apapun akan kami kerahkan," pungkasnya***.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X