• Kamis, 28 Oktober 2021

Preview Persikabo vs Persib: Jangan Jemawa Maung Bandung

- Senin, 27 September 2021 | 10:13 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021). ANTARA FOTO/Fauzan/hp. (FAUZAN)
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021). ANTARA FOTO/Fauzan/hp. (FAUZAN)

INILAHKORAN, Bandung - Persikabo tak pernah jadi lawan yang mudah bagi Persib. Tak perlu Maung Bandung jemawa menghadapi laga ini.

Tinggal dua partai lagi, Persib Bandung menyelesaikan seri pertama Kompetisi Liga 1. Pelatih Robert Alberts memasang target mengamankan poin penuh dari dua laga itu, dimulai dari Persikabo Bogor.

Kompetisi Liga 1 memang akan terdiri dari beberapa seri. Seri pertama, dalam pandangan Alberts, adalah enam laga yang sudah dijadwalkan PT Liga Indonesia Baru. Sisanya hingga kini belum juga diumumkan.

Meski tertahan pada penampilan terakhir saat dipaksa Borneo FC imbang tanpa gol, Alberts menyebutkan kondisi Persib kini dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka memiliki keyakinan menuju pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9) ini.

Kepercayaan diri muncul karena persiapan yang dilakukan berjalan lancar. Bahkan dia menilai Persib berada di jalur yang sebenarnya.

Baca Juga: Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

“Kami sudah melihat bagaimana kemungkinan komposisi starting line-up usai melakukan sesi (latihan) terakhir,” ujar Alberts, Minggu (26/9).

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini belum bisa membeberkan pemain yang akan masuk starting line up Persib di laga melawan Tira Persikabo. Menurutnya, butuh ketelitian dalam menentukan komposisi pemain, terutama dari segi kesiapan. 

Dua pemain yang sedang dia tunggu-tunggu perkembangan terakhirnya adalah Ardi Idrus dan Ezra Walian. Alberts akan memantau sampai menit-menit terakhir sebelum memutuskan memainkan keduanya atau tidak.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X