• Kamis, 28 Oktober 2021

Persib Lagi-lagi Raih Hasil Imbang, Supardi: Kita Syukuri

- Senin, 27 September 2021 | 21:50 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dalam laga Bali United vs Persib di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021. (persib.co.id)

 

INILAHKORAN, Bekasi - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tetap syukuri hasil imbang timnya saat berhadapan dengan Tira Persikabo.
 
Tira Persikabo vs Persib berakhir dengan skor 0-0 di laga lanjutan Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. 
 
Pemiliki nomor punggung 22 ini memastikan rekan-rekan setimnya sudah berusaha maksimal untuk bisa memetik kemenangan. Namun, pada akhirnya hasil imbang harus kembali didapatkan. 
 
"Qodarulloh kita syukuri dengan hasil satu poin yang didapat. Dan saya tentunya mengapresiasi kerja keras semua pemain yang telah berusaha ingin menunjukan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Tapi beberapa peluang untuk bisa cetak gol tidak didapatkan," ungkap Supardi Nasir usai pertandingan.
 
 
Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan Persib ini berharap di laga selanjutnya segala kekurangan yang didapatkan timnya bisa teratasi. Terutama dalam urusan mencetak gol. 
 
"Mungkin ke depan, di laga selanjutnya kita bisa mencetak gol. Karena bagusnya permainan yang kita lakukan, akan dilihat dari golnya," tegasnya. 
 
Supardi memahami hasil imbang ini tidak membuat para suporter fanatiknya yakni Bobotoh puas. Sebab, di dua laga sebelumnya, Persib juga meraih hasil imbang. Masing-masing melawan Bali United (2-2) dan Borneo FC (0-0). 
 
 
"Ya, ini yang ketiga kalinya secara beruntun kita mendapatkan satu poin. Saya mengajak semua pemain untuk tetap fokus ke depan. Saya percaya sama teman-teman untuk bisa mengaplikasikan di lapangan. Insya Allah, kita bisa berbuat lebih baik," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 
 
 

 

 
 

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X