• Kamis, 28 Oktober 2021

Gelandang Tira Persikabo Ini Puas Timnya Sukses Imbangi Persib

- Senin, 27 September 2021 | 22:08 WIB
Pesepak bola Persikabo 1973 Roni (kiri) berebut bola dengan pesepak bola dengan Persib Bandung Bayu Fiqri (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.  (Fakhri Hermansyah)
Pesepak bola Persikabo 1973 Roni (kiri) berebut bola dengan pesepak bola dengan Persib Bandung Bayu Fiqri (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (Fakhri Hermansyah)
INILAHKORAN, Bekasi - Gelandang Tira Persikabo, Roni Sugeng Ariyanto ucapkan rasa syukurnya meski hanya bermain imbang melawan Persib Bandung pada laga kelima Liga 1 2021-2022 yang telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. 
 
Pemilik nomor punggung 68 ini memastikan hasil itu pantas diterima. Sebab, Persib Bandung bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. 
 
"Saya mengucapkan puja dan puji syukur kepada yang Maha Kuasa sehingga kami secara keseluruhan bisa menjalankan instruksi pelatih dan bermain baik, sehingga kita mendapatkan satu poin, bersyukur dengan satu poin tersebut," ungkap Roni usai pertandingan. 
 
 
Pemain kelahiran Sragen, Jawa Tengah ini berharap ke depan atau di laga selanjutnya timnya bisa tampil jauh lebih baik lagi. Sehingga kemenangan bisa didapatkan.
 
"Kita fokus ke depan. Yang jelas permainan hari ini luar biasa, sebagai tim kita sudah bermain sebagai tim," katanya. 
 
Roni pun menaruh harapan besar kepada seluruh suporter kesayangan timnya untuk tetap memberikan dukungan kepada Tira Persikabo sekalipun saat ini masih belum bisa menyaksikan secara langsung pertandingan karena ketatnya aturan di Liga 1 2021-2022. 
 
 
"Secara pribadi kepada suporter tetap mendukung Persikabo disaat sulit maupun saat kita senang. Mungkin itulah yang bisa membuat kita, tim, untuk memacu semangat kita ke depan," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 
 
 
-
ReplyReply to allForward

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X