• Kamis, 28 Oktober 2021

Igor Sebut Skuat Tira Persikabo Miliki Mental Bertarung

- Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.  (Fakhri Hermansyah)
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (Fakhri Hermansyah)
 
INILAHKORAN, Bekasi - Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko memberikan apresiasi kepada para pemainnya lantaran berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/9/2021). 
 
Pelatih asal Belarusia ini mengatakan di pertandingan yang berakhir tanpa gol ini berjalan cukup tinggi. Tidak hanya dilakukan timnya, namun juga Persib Bandung. 
 
"Dan saya di loker room sudah sampaikan terimakasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dengan mental bertarung mereka. Pertandingan selanjutnya, mental petarung anak-anak saya harus dipertahankan demi mendapatkan poin penuh," harapnya. 
 
 
Igor memastikan akan segera melakukan evaluasi kepada timnya. Namun, mantan pelatih timnas Belarusia ini tidak bisa membeberkan secara rinci evaluasi yang akan dilakukan.
 
"Tapi dari evaluasi tersebut, akan membuat tim ini lebih kuat, yang kurang golnya. Kita juga sama-sama tidak bisa mencetak gol, pastinya jadi evaluasi kita," tegasnya. 
 
Igor memahami di laga selanjutnya, Tira Persikabo hanya memiliki waktu singkat. Sesuai dengan jadwal akan berhadapan dengan Bali United pada Sabtu (2/10/2021). 
 
 
"Pastinya jadwal padat bukan cuma kita, tapi semua tim di Liga 1 ini. Saya selalu bilang harus ready kapanpun. Misalnya si A tidak pernah main, persiapan bukan cuma 11 orang, tapi 20 lebih. Jadi anak-anak harus selalu siap," katanya. 
 
Igor pun tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada suporter fanatik timnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Tira Persikabo. "Saya ucapkan terimakasih untuk fans karena sebelum berangkat ke Cikarang, mereka mengantar kita dari mes, dari tol di kasih surat dan bunga. Itu jadi semangat buat tim," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X