• Kamis, 28 Oktober 2021

Robert Alberts Bicara Soal Penampilan Perdana Teja Paku Alam

- Selasa, 28 September 2021 | 08:22 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.  (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada Teja Paku Alam saat dipercaya turun menghadapi Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021).
 
Menurutnya, penampilan dari pemilik nomor punggung 14 itu sangat baik. Padahal, itu merupakan kali perdana Teja tampil membela Persib di Liga 1 2021-2022. 
 
"Teja memainkan laga yang bagus. Memang tidak banyak yang harus dilakukannya, tapi saya pikir dia bermain dengan bagus," ungkap Robert usai pertandingan.
 
 
Pelatih asal Belanda ini pun harus memberikan apresiasi lebih kepada kiper asal Sumatera Barat itu saat berhasil menggagalkan peluang emas yang didapatkan Tira Persikabo melalui striker asingnya, Ciro Alvez. 
 
"Ada satu situasi dari tendangan bebas Ciro yang selalu sulit karena ada 2-3 orang menghalangi dan Teja melakukan penyelamatan yang bagus," katanya.
 
Namun, lanjutnya, secara keseluruhan mantan kiper Semen Padang ini tidak bekerja cukup keras di laga yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut. Sebab, Tira Persikabo tidak banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol.
 
 
"Seperti yang saya katakan di awal, dia tidak banyak bekerja. Dan kami tahu, kami punya banyak kiper yang bagus karena masih ada Made (Wirawan), (Muhammad) Natshir (Fadhil Mahbuby) dan Aqil (Savik) yang akan muncul. Jadi saya ucapkan selamat untuk Teja untuk pertandingan yang bagus ini," ucap Robert.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X