• Kamis, 28 Oktober 2021

Viral Bus Persib Diteriaki Suporter, Teddy Tjahjono Unggah Ini di Instagram

- Selasa, 28 September 2021 | 12:35 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sempat memposting di akun instagram pribadinya mengenai aksi yang dilakukan sekelompok orang yang meneriaki dan mengadang bus Persib.

Dalam postingannya tersebut, pria berkacamata ini meminta kepada suporter fanatik timnya untuk tetap mendukung Persib Bandung dengan cara yang positif. 

“Tidak diperkenankannya suporter ke stadion, kami akui membuat penampilan tim Persib saat ini seperti ada yang kurang. Dulu, di manapun kami bertanding, selalu terdengar teriakan bobotoh menyemangati dari tribun. Kini tak ada lagi energi tambahan seperti itu," tulisnya. 

Baca Juga: Viral...Bus Persib Diadang di Pasupati, Diteriaki 'Butut', 'Woy Bisa Maen Ga?'

"Bobotoh sebenarnya masih bisa memberikan dukungan kepada Persib di ranah digital dengan memberikan komentar positif dan konstruktif, yang akan membuat para pemain tampil lebih semangat dan lebih baik lagi,” katanya.

Dia melanjutkan, dirinya yakin, dengan dukungan positif akan membuat tim ini mempunyai semangat lebih untuk tampil lebih baik dan memberikan hasil positif.

Teddy Tjahjono percaya, pemain di tim ini akan lebih memiliki daya juang yang tinggi di lapangan untuk membayar dukungan positif tersebut.

Persib tidak pernah berkompetisi untuk berada di posisi kedua, ketiga, atau keempat, kami di sini bersaing untuk memperebutkan trophy juara, demi kebanggaan bersama,” tambahnya.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC Imbang, Bobotoh Kecewa, Ramai-ramai Sebut Maung Bandung 'BUTUT'

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mohammed Rashid Sebut Persib Mulai Mendekati Target

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:32 WIB

Mohamed Rashid Mulai Bosan, Ada Apa Ya?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:05 WIB
X