Dikritik Pedas, Ini Reaksi Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan akan tetap fokus untuk mempersiapkan timnya meski sebelumnya mendapatkan banyak kritikan.

Dikritik Pedas, Ini Reaksi Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts mengakui skuat kini bersemangat menatap pertandingan berikutnya karena mendapat tiga poin penuh.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan tetap fokus untuk mempersiapkan timnya meski sebelumnya mendapatkan banyak kritikan dari suporter fanatik timnya.

Mulai dari kata-kata 'Persib butut' alias Persib jelek hingga tagar Robert Out membanjiri kolom komentar media sosial dari tim berjulukan Maung Bandung ini. Bahkan beberapa di antaranya melakukan aksi pengadangan bus Persib usai melakoni laga melawan Tira Persikabo, Selasa 28 September 2021 dini hari.

Pelatih asal Belanda ini memahami timnya tidak bisa bermain maksimal selama mengarungi Liga 1 2021-2022. Alhasil, skor imbang didapatkan secara beruntun di tiga pertandingan yang telah dilalui.

Baca Juga: Ini Tanggapan Victor Igbonefo Soal Kritikan Bobotoh

"Kami tetap fokus, kami tetap memburu kemenangan sebagai target dan kami melihat dari sisi dalam. Kami fokus untuk meraih tiga poin setiap pertandingan dan kami tahu pada bagian penyelesaian akhir belum maksimal dan kami tahu itu akan tiba. Sepak bola adalah bagaimana meraih tiga poin pada setiap pertandingan dan itu yang selalu kami lakukan," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu 29 September 2021.

Pelatih berusia 65 tahun ini pun yakin para pemainnya tidak dalam tekanan setelah mendapatkan kritikan tersebut. Sebab, Persib Bandung dihuni para pemain profesional.

Halaman :


Editor : inilahkoran