Terima Kritikan Bobotoh, Robert Alberts pun Kecewa dengan Hasil Empat Kali Draw Persib

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 14:33 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib-Bandung">Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan menerima seluruh kritikan yang dilontarkan Bobotoh selama ini. Baik pemain maupun untuk dirinya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan cukup wajar kritikan itu dilontarkan. Sebab, ia pun merasakan kekecewaan dengan hasil empat kali draw secara beruntun yang dialami di seri pertama Liga 1 2021-2022.

"Saya pikir itu wujud dari rasa emosional. Kami pun merasa kecewa dengan hasil draw dan tak menang khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul," ujar Robert Rene Alberts di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Mood Pemain Persib Tetap Bagus, yang Hilang Hanya Ini....

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini merasa timnya juga harus mendapatkan apresiasi. Meski persiapan yang dirasakan singkat, timnya mampu berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

"Dan catatan pertahanan yang kita miliki (paling sedikit kebobolan) bersama Bhayangkara yang merupakan tim terbaik di Liga," katanya.

Robert Rene Alberts memahami kekurangan timnya yakni tidak bisa mencetak gol. Menurutnya, itu adalah hal yang vital untuk sebuah tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Baca Juga: Duh, I Made Wirawan Cedera Lagi

"Kita harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah," tegasnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X