Ini Penilaian Mohammed Rashid Mengenai 4 Hasil Imbang Persib

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Ilustrasi/Persib.co.id)
Gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Ilustrasi/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib-Bandung">Persib Bandung, Mohammed Rashid turut angkat bicara mengenai performa timnya di seri pertama Liga 1 2021-2022. Terutama mengenai empat hasil imbang beruntun yang dialami.

Pemain asal Palestina itu menilai bahwa timnya tidak dinaungi keberuntungan. Terbukti, timnya sulit meraih kemenangan meski beberapa peluang didapatkan.

"Mengenai apa yang terjadi, saya tidak bisa mengatakan itu karena menjadi ranahnya pelatih. Saya hanya bisa berkata bahwa kami tidak beruntung di beberapa pertandingan," ungkap Rashid di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga: Manajemen Pastikan Robert Alberts Tetap di Persib Meski Mendapat Petisi dari Bobotoh

Namun, pemilik nomor punggung 74 ini merasa timnya tidak bermain baik hanya saat melawan Bali United. Sebab, timnya tidak bisa memanfaatkan jumlah pemain usai dikartu merahnya pemain dari Serdadu Tridatu.

"Di laga lainnya saya rasa kami tidak beruntung karena punya peluang tapi gagal dalam memanfaatkan itu menjadi gol," tegasnya.

Baca Juga: Terima Kritikan Bobotoh, Robert Alberts pun Kecewa dengan Hasil Empat Kali Draw Persib

Rashid memastikan skuat Persib sudah berupaya keras untuk bisa meraih kemenangan. Namun, upaya yang dilakukan hanya bisa membuat timnya meraih hasil imbang.

"Tapi terkadang bekerja keras bukan menjadi jawaban. Terkadang kamu harus rileks dan gol akan datang dengan sendirinya. Tapi kami harus belajar, belajar dari kesalahan dan kini kami menatap series kedua. Harapannya kami belajar dari series pertama dan meraih hasil yang bagus," harap Rashid.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X