Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021-2022, Persib Memutuskan untuk Stay di Yogyakarta

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:26 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (istimewa)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Skuat Persib dipastikan akan meninggalkan Bandung cukup lama dalam menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022. Pasalnya, laga lanjutan kompetisi kasta tertinggi di tanah air ini ditempatkan di Jawa Tengah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan hal itu. Bahkan, pelatih asal Belanda ini sudah memutuskan untuk menginap di Yogyakarta selama mengarungi seri kedua Liga 1 2021-2022.

"Kami tidak bisa (pergi pulang), kami tinggal di Yogyakarta karena itu akan membuat kami terlalu banyak melakukan perjalanan," ungkap Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Dikritik Bobotoh, Ini Ungkapan Mohammed Rashid

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini mengaku belum mendapatkan tempat latihan bagi timnya sebagai salah satu persiapan dalam menghadapi seri kedua tersebut.

"Masalahnya adalah ada banyak tim yang berada di sana dan tidak banyak lapangan yang tersedia. Jadi kami mencari tempat yang efisien, mungkin di lapangan yang berbeda-beda. Kami lebih memilih berlatih di lapangan yang bagus, jadi kami mulai mengatur rencana untuk memesan lapangan," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Ini Penilaian Mohammed Rashid Mengenai 4 Hasil Imbang Persib

Terkait mengenai jumlah pemain yang akan diboyongnya, Robert Rene Alberts memastikan akan membawa 24-25 pemain. Menurutnya, jumlah tersebut lebih dari cukup lantaran seri kedua ini hanya berlangsung lima pertandingan.

"Idealnya 24-25 pemain. Karena Victor akan datang menyusul dari tim nasional. Kemungkinan kami akan pergi dengan 24 pemain dan Victor menjadi pemain ke-25 tergantung kapan dia akan kembali. Karena kami belum tahu soal karantina dan lain sebagainya," pungkas Robert Rene Alberts.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X