• Sabtu, 22 Januari 2022

Hadapi Bhayangkara FC, Robert Alberts: Lawan Bagus untuk Penyerang Persib

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:02 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Persib-Bandung">Persib Bandung akan memulai laga pertamanya di seri kedua Liga 1 2021-2022 melawan Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan jadwal tersebut. Menurutnya, laga ini tidak mudah lantaran Bhayangkara FC merupakan tim peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Tapi juga, perlu melihat mereka (Bhayangkara FC) mendapat banyak penalti. Sedangkan kami sama sekali tidak mendapat satupun penalti. Sebenarnya kami mendapat dua situasi dimana bisa mendapat penalti," ungkap Robert.

Baca Juga: Ini Fokus Utama Persib di Masa Persiapan Hadapi Seri 2 Liga

Karena itu, pelatih asal Belanda ini memastikan laga yang akan dihelat pada pukul 20.45 WIB itu akan berjalan menarik. Bahkan bisa dikatakan super menarik.

"Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami perlu meningkatkan kualitas penyerangan," tegasnya.

Menurutnya, itu yang menjadi perbedaan antara Persib dan Bhayangkara FC. Tim berjulukan Maung Bandung ini masih kesulitan dalam mencetak gol.

Baca Juga: Gawat, 4 Pemain Persib Bermasalah Hadapi Seri Kedua Liga 1 2021-2022

"Perbedaannya, mereka mendapatkan banyak penalti dan para pemain depan yang bisa mencetak gol. Jika melihat 2020, pemain depan mereka tidak bisa mencetak gol, sedangkan kami sebaliknya," katanya.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gol Rashid Bawa Persib Unggul Sementara Atas Borneo FC

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:46 WIB
X