• Selasa, 24 Mei 2022

Soal Target Persib di Seri Kedua BRI Liga 1, Robert Alberts: Kalahkan Bhayangkara Dulu!

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:02 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi(kanan berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Rachman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.  (Fakhri Hermansyah)
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi(kanan berebut bola atas dengan dua pesepak bola PSM Makassar Rachman (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww. (Fakhri Hermansyah)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akui timnya banyak kehilangan poin di seri pertama Liga 1 2021-2022. Totalnya mencapai 4 poin.
 
Pelatih asal Belanda ini awalnya menargetkan timnya untuk meraih 14 poin. Namun pada kenyataannya, tim berjulukan Maung Bandung ini hanya mampu meraih 10 poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni. 
 
 
"Jadi di seri berikutnya, kami punya 5 pertandingan. Di laga pertama (seri kedua) kami menghadapi laga penting menghadapi Bhayangkara FC karena jika memenangkan laga ini maka kami hanya tertinggal tiga poin (dari pemuncak klasemen). Jadi fokus kami adalah di laga pertama seri kedua lebih dulu, tapi target kami memenangi semua laga," ujar Robert. 
 
Karena itu, pelatih berusia 65 tahun ini akan memanfaatkan persiapan dengan sebaik-baiknya agar target untuk memenangkan seluruh pertandingan di seri kedua bisa tercapai. 
 
 
"Kini pertama kalinya kami bisa bekerja membenahi kekurangan yang menurut identifikasi dari kami ada tiga elemen. Kini ada waktu untuk berlatih dan kami bekerja untuk itu karena kini kami tidak fokus pada pertandingan tapi pada latihan," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X