• Sabtu, 4 Desember 2021

Hmm... Geoffrey Castillion Lagi-lagi Cedera

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion  (Muhammad Ginanjar)
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion lagi-lagi mengalami kendala dalam mengarungi Liga 1 2021-2022. Kali ini, striker asal Belanda itu mengalami cedera. 
 
Ini bukan kali pertama Geoffrey harus absen dalam mengarungi Liga 1 2021-2021. Bahkan kendala itu sudah dialami sejak awal-awal kompetisi. 
 
Terbukti, di pertandingan pertama, Geoffrey harus absen melawan Barito Putera karena alasan diare. Lalu kembali absen karena masalah kesehatan di laga ke-4 melawan Borneo FC dan pertandingan ke-5 lawan Tira Persikabo.
 
 
Kali ini, striker jebolan Ajax Junior ini kembali bermasalah jelang menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022. Kali ini, ia mengalami cedera di kunci paha.
 
"Semuanya bagus kecuali Geoffrey yang masih dipantau setelah mengalami cedera kunci paha," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (12/10/2021). 
 
Pelatih berusia 65 tahun ini bahkan menegaskan kondisi Geoffrey saat ini belum sepenuhnya pulih. Sehingga, pemilik nomor punggung 20 itu diragukan untuk tampil di laga pertama seri kedua melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). 
 
 
"Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini," tegasnya. 
 
Robert berharap kondisi ini tidak dialami para pemain Persib lainnya. Sebab laga melawan Bhayangkara FC, hanya tinggal hitungan hari. 
 
 
"Kami pergi pada hari Kamis dan masih ada satu sesi latihan di hari Jumat sebelum bertanding hari Sabtu. Akan kami lihat, tapi pemain harus berlatih dengan fit, bugar dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan Liga," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X