• Rabu, 20 Oktober 2021

Jelang Persib vs Bhayangkara, Ini yang Bikin Nick Kuipers Pede Menang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Muhammad Ginanjar/Istimewa)
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Muhammad Ginanjar/Istimewa)
INILAHKORAN, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021. 
 
Bek asal Belanda ini mengaku rasa percaya diri itu timbul karena saat ini persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Terlebih, persiapan ini dilakukan dengan waktu yang cukup panjang. 
 
"Saya senang dengan cara kita bermain dan kita  fokus ke Bhayangkara," ungkap Nick di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu 13 Oktober 2021.
 
 
Meski demikian, bek bernomor punggung 2 ini mengakui butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Terbukti, tim berjulukan The Guardian itu merupakan penghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.
 
 
"Mereka tim yang bagus. Kita harus terus kuat untuk bisa mengalahkan mereka. Saya pikir mereka saat (seri pertama) melawan tim yang ada di papan bawah jadi sangat terlihat perbedaannya. Tapi mereka memainkan game yang bagus, punya striker yang bagus. Jadi kita harus pastikan kita siap untuk menghadapi mereka," tegasnya. 
 
Nick mengatakan Persib adalah tim meski masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Ia berharap di laga nanti Persib bisa meraih kemenangan dengan mengalahkan Bhayangkara FC.
 
 
"Kita adalah tim, meski kita belum bisa mendapatkan kesempatan untuk menang lagi karena kesulitan untuk mencetak gol tapi kita sering dapat cleansheet di lini belakang. Maka di laga selanjutnya kita akan cleansheet dan mencetak gol sehingga kita memenangkan pertandingan. Saya pikir kita tidak bermain buruk, kita hanya tidak beruntung. Karena kita adalah tim bagus yang punya kualitas dan kita menantikan untuk itu," pungkasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X