• Kamis, 21 Oktober 2021

Berangkat Lebih Awal, Persib Tiba di Yogyakarta

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:05 WIB
Skuad Persib tiba di Yogyakarta guna menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2021.  (Mochammad Ginanjar)
Skuad Persib tiba di Yogyakarta guna menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2021. (Mochammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Persib Bandung memutuskan untuk berangkat lebih awal ke Yogyakarta. Tujuannya agar lebih maksimal dalam menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2021.
 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku awalnya akan berangkat ke Yogyakarta pada Kamis (14/10/2021). Namun, pada akhirnya keberangkatan dilakukan pada Rabu (13/10/2021).
 
"Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis besok karena mempertimbangkan lagi bahwa kami akan melakoni perjalanan melalui darat yangmana sesuatunya bisa terjadi sehingga kami tidak ingin ambil risiko," ungkap Robert.
 
 
Selain itu, pelatih asal Belanda ini mengatakan keberangkatan awal bertujuan agar para pemainnya memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Sehingga para pemainnya bisa lebih maksimal dalam menjalani pertandingan. 
 
"Pemain bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya, lalu besok, kami akan menjalani latihan dengan baik di Jogja," tuturnya.
 
Robert lega lantaran kondisi para pemainnya tetap terjaga meski baru menjalani perjalanan darat ke Yogyakarta. Diharapkan tetap bertahan hingga saatnya menghadapi pertandingan. 
 
 
"Saya pikir, semua pemain yang bergabung dengan kami dalam kondisi yang baik, mood mereka pun cukup bagus. Itu berdasarkan apa yang bisa saya lihat," katanya.
 
Robert pun memastikan tidak akan memberikan program latihan kepada para pemainnya saat ini. Ia hanya menginstruksikan para pemainnya untuk fitness atau berenang. 
 
 
Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X