• Rabu, 20 Oktober 2021

Ini ke-24 Pemain Persib yang Dipersiapkan Menghadapi Seri Kedua Liga 1 2021-2022

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (istimewa)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya mengeluarkan keputusan ke-24 nama pemain yang akan dipersiapkannya untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022 di Yogyakarta dan Jawa Tengah. 
 
Posisi kiper, pelatih asal Belanda ini hanya menyertakan dua nama. Yakni Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. 
 
Jumlah dua kiper itu terpaksa dilakukan lantaran dua kiper Persib lainnya tidak bisa diberangkatkan. Muchamad Aqil Savik harus bergabung dengan timnas U-23 sementara I Made Wirawan baru menjalani operasi akibat cedera lutut. 
 
 
Selain itu, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri juga tidak diikutsertakan. Keduanya harus absen karena terpanggil juga untuk bergabung dengan timnas U-23.(Muhammad Ginanjar)
 
Berikut 24 penggawa Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022 di Yogyakarta dan Jawa Tengah: 
 
Kiper: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.
 
 
Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah.
 
Tengah: Febri Hariyadi, Frets Butuan, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Muhammad Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani.
 
Depan: Geoffrey Castillion, Ezra Walian, Wander Luiz.***
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X