• Rabu, 20 Oktober 2021

Jelang Persib vs Bhayangkara FC, Robert Alberts Masih Ragukan Zalnando

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menunjukan keragu-raguannya untuk bisa memberikan kepercayaan kepada Zalnando untuk tampil di melawan Bhayangkara FC di laga pertama seri kedua Liga 1 2021-2022, Sabtu 16 Oktober 2021.

Menurutnya, perlu pertimbangan yang matang untuk bisa menurunkan pemain asal Kota Cimahi itu meski posisinya sebagai bek sayap kosong seiring absennya Ardi Idrus yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning serta Bayu Mohamad Fiqri yang dipanggil Timnas U-23.

"Saya masih belum bisa memastikan. Zalnando adalah pemain bertalenta tapi untuk menjalani pertandingan, anda juga membutuhkan mentalitas bertanding. Ini hal yang masih kami upayakan untuk Zalnando," ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Ini ke-24 Pemain Persib yang Dipersiapkan Menghadapi Seri Kedua Liga 1 2021-2022

Pelatih asal Belanda ini hanya berharap agar pemilik nomor punggung 27 itu bisa mengatasi kekurangannya selama ini. Yakni mengenai mental yang dimiliki selama menjalani pertandingan.

"Dia (Zalnando) perlu mengatasi dengan baik tekanan di dalam pertandingan dan menampilkannya secara konsisten," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Banyak yang Absen, Formasi Persib Berubah Hadapi Bhayangkara FC

Meski demikian, Robert bisa saja memberikan peluang kepada Zalnando untuk bisa tampil melawan Bhayangkara FC. "Kita lihat saja, apakah dia akan mendapat kesempatan itu atau tidak," pungkasnya.***(muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X