• Rabu, 20 Oktober 2021

Bukan Tambah Gol, Ini Target Rashid Bersama Persib di Liga 1 2021-2022

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:49 WIB
Gelandang Persib Mohammed Rashid (istimewa)
Gelandang Persib Mohammed Rashid (istimewa)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid memastikan bahwa cetak gol bukan buruan utamanya dalam membela tim berjulukan Maung Bandung ini.

Dengan alasan itu, gelandang asal Palestina ini tidak memburu untuk menambah jumlah dua gol yang telah dicatatkan saat melawan Persita Tangerang di laga kedua seri pertama Liga 1 2021-2022.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir tentang mencetak gol karena saya lebih mengutamakan bagaimana membantu tim. Saya lebih suka memberikan assist," tegas Mohammed Rashid.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Tak Permasalahkan Persib Kembali Bermain Malam,: Jam Berapapun Tim Sudah Siap

Pemilik nomor punggung 74 itu merasa hanya memiliki keberuntungan untuk bisa menciptakan dua gol ke gawang Persita Tangerang. Apalagi, dua gol itu membuat Persib meraih tiga poin alias kemenangan.

"Tapi, saya juga berharap itu bisa berlanjut, karena jika saya mencetak gol itu artinya membantu tim meraih kemenangan dan itu yang saya inginkan," tuturnya.

Baca Juga: Ini Tanggapan Robert Rene Alberts Seri Dua Digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Namun demikian, Mohammed Rashid memastikan bahwa mencetak gol bukan target utamanya dalam membela tim. Yang terpenting baginya, tim bisa meraih kemenangan.

"Sekali lagi saya tekankan yang lebih penting adalah tim. Bagi saya, jika statistik individual bagus tapi tidak membantu tim itu tak berguna," pungkasnya.***(muhammad ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIP! Kondisi Victor Igbonefo Oke Hadapi PSS Sleman

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:03 WIB
X