• Sabtu, 4 Desember 2021

Besok di Solo, Robert Albert Akan Tunjukkan Penyerang Persib Lebih Tajam

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:19 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (persib.co.id)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Persib Bandung akan memulai laganya kembali di Liga 1 2021-2022. Lawan yang dihadapi adalah Bhayangkara FC. 
 
Laga pertama seri kedua ini akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu besok. Tepatnya akan dihelat pukul 20.30 WIB. 
 
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan laga ini akan berjalan menarik. Sebab, Bhayangkara FC adalah tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.
 
"Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam. Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas," ungkap Robert dalam prematch press conference virtual, Jumat (15/10/2021). 
 
 
Sejauh ini, dikatakan Robert, Persib sudah menjalani enam pertandingan. Hasilnya dua kali dan empat kali hasil imbang secara beruntun.
 
"Dan kini menatap lima pertandingan ke depan, kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen di Liga saat ini," tegasnya.
 
Namun demikian, pelatih asal Belanda ini belum bisa menurunkan striker asingnya Geoffrey Castillion untuk bermain sebagai starter. Striker bernomor punggung 20 itu masih menjalani pemulihan akibat cedera kunci paha. 
 
 
"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari. Tetapi dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter. Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X