• Sabtu, 4 Desember 2021

Ditanya soal Peringatan, Alberts: Dimana Manajemen Memberikan Peringatan?

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
INILAHKORAN, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk bungkam dengan tekanan yang dihadapinya dalam menghadapi seri kedua Liga 1 2021-2022 menyusul kritikan yang dilontarkan Bobotoh. 
 
Kritikan untuk muncul setelah Persib hanya mampu meraih hasil empat kali imbang di seri pertama lalu. Bahkan, beberapa di antaranya menginginkan pelatih asal Belanda itu mundur.
 
"Mengenai itu, saya tidak ingin memberikan komentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain," ujar Robert, Jumat (15/10/2021). 
 
Tidak hanya itu, Robert juga tidak ingin mengomentari peringatan manajemen Persib terhadapnya. Sesuai dengan pernyataan manajemen Persib, bahwa pelatih berusia 65 tahun itu harus bisa meraih hasil maksimal di seri kedua jika nasibnya di Persib ingin aman. 
 
 
"Dimana manajemen memberikan peringatan? Seperti yang saya katakan, saya tidak mau memberikan komentar dan saya tidak melihat adanya peringatan," tegasnya.
 
Robert memastikan saat ini hanya ingin fokus mempersiapkan tim karena akan menghadapi Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). 
 
"Kenapa kamu bermain sepak bola, tentu untuk memenangi pertandingan. Dan tentu itu menjadi target kami di setiap pertandingan," tandasnya.(Muhammad Ginanjar

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X