• Minggu, 5 Desember 2021

Persib Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Bhayangkara FC, Bintangnya Febri dan Teja Paku Alam

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:37 WIB
Selebrasi Febri Haryadi saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC
Selebrasi Febri Haryadi saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC

INILAHKORAN, Magelang – Persib bertarung gemilang. Mereka menghadirkan kekalahan pertama bagi Bhayangkara FC.

Persib memenangkan laga lawan Bhayangkara FC itu dengan 2-0 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Sabtu. Ini menyudahi rekor hasil seri beruntun yang didapat Persib dalam empat laga sebelumnya.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC kandas. Sebelumnya, Bhayangkara FC memenangkan lima dari enam pertandingannya.

Tak seperti biasa, Persib Bandung kali ini tak bermain frontal menyerang. Mereka juga tak memaksakan mendominasi penguasaan bola.

Bermain di Stadion Madya Magelang, Sabtu malam, kedua tim bermain imbang. Sejak awal, Bhayangkara FC dan Persib saling melancarkan serangan.

Persib kali ini tampil beda. Mereka lebih berhitung dalam melancarkan serangan. Tak lagi sporadis setiap menguasai bola.

Srategi seperti ini terlihat lebih efektif. Apalagi, di lini gelandang, Muhammad Rashid dan Dedi Kusnandar, juga ikut membantu pertahanan saat Bhayangkara melancarkan serangan.

Salah satu pemain yang jadi perhatian Persib adalah Ezechiel N’Douassel. Nyaris tak pernah mantan striker Persib yang kini jadi top skor sementara Liga 1 itu bisa leluasa mendapatkan peluang.

Persib akhirnya mencetak gol di menit ke-17 melalui tendangan bebas Febri Haryadi. Golnya tercipta dengan cara yang indah. Dari luar kotak penalti, tendangan bebas melambungnya melesak ke pojok gawang Awan Setho Raharjo.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X