• Minggu, 5 Desember 2021

Gol dan Performa Kelas Dunia Febri-Teja Perpanjang 'Nyawa' Robert Alberts

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:49 WIB
Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC bersama rekan setimnya Henhen Herdiana. (Inilahkoran/Persib.co.id)
Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC bersama rekan setimnya Henhen Herdiana. (Inilahkoran/Persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung mengawali kipahnya pada seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan kemenangan 2-0 melawan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Duel Bhayangkara vs Persib berlangsung di Stadion Madya Magelang, Yogyakarta, Sabtu 16 Oktober 2021. Persib butuh kemenangan untuk bangkit dari periode negatif setelah hanya menuai hasil imbang dalam empat laga terakhirnya.

Persib langsung tampil menekan sejak menit awal. Peluang terbaik tercipta pada menit ke-18 ketika wasit memberikan hadiah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Bhayangkara FC.

GOL KELAS DUNIA! Eksekusi tendangan bebas Febri Hariyadi dengan kaki kirinya mampu menembus pojok kanan gawang Bhayangkara FC. Bola melengkung indah ke dalam gawang yang gagal diantisipasi penjaga gawang Awan Seto.

Baca Juga: Persib Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Bhayangkara FC, Bintangnya Febri dan Teja Paku Alam

Unggul satu gol, Persib mulai mengendurkan intensitas serangan. Bhayangkara FC pun mulai mencoba memegang kendali permainan. Hanya saja, alur serangan yang di bangun selalu mentok di sepertiga lapangan lantaran Persib menumpuk banyak pemain di sektor tengah.

Bhayangkara tampak ingin memenangi pertarungan di lini tengah. Athur Bonai ditarik keluar untuk digantikan gelandang kreatif Evan Dimas pada menit ke-28.

Tetapi, justru Persib yang mampu menambah gol pada babak tambahan waktu tepatnya menit ke48. Ezra Walian mampu melepaskan tembakan kaki kiri di dalam kotak 16 yang lagi-lagi gagal dibendung kiper Awan Seto. Skor 0-2 bagi Persib bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Bhayangkara FC benar-benar mengurung lini pertahanan Persib. Hanya beberapa kali saja mereka membiarkan penguasaan bola menjadi milik Persib.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X