• Minggu, 5 Desember 2021

Ribut-ribut Bos Bhayangkara vs Pelatih Persib Robert Alberts, Begini Duduk Perkaranya...

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:37 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Magelang - Laga pertama seri kedua antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 diwarnai keributan. Itu terjadi tepat setelah pertandingan berakhir.

Bukan antar pemain atau pemain dengan wasit. Sebaliknya, keributan terjadi antara pelatih Persib, Robert Rene Alberts dengan ofisial Bhayangkara FC.

Dari tayangan yang sempat tertangkap kamera layar kaca, beberapa ofisial Bhayangkara FC menyerang Robert. Bahkan satu di antaranya yang diduga COO Bhayangkara FC, Sumardji membuka maskernya dan kemudian melakukan gestur seperti meludahi wajah pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Pemain-pemain Cadangan Bikin Lini Belakang Persib Sulit Ditembus, Robert Alberts Semringah

Meski demikian, Robert menilai aksi itu hanya sebatas luapan emosi sesaat. Sebab menurutnya, pertandingan berjalan dengan tensi panas.

"Saya rasa semua merasa panas setelah pertandingan. Tapi setelah itu semua datang, saling berjabat tangan dan mengucapkan 'pertandingan yang bagus'," ungkap Robert usai pertandingan.

Pelatih berusia 65 tahun memahami emosi yang ditunjukan para ofisial Bhayangkara FC. Terlebih, tim berjulukan The Guardian itu mengalami kekalahan dengan skor 2-0.

"Itu terjadi karena ada beberapa situasi dan momen di pertandingan yang membuat orang menjadi panas. Tapi dalam sepak bola, semuanya setelah itu saling berjabat tangan lagi," tegasnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puja-puji Robert Bagi Pahlawan Persib Frerts Butuan

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:34 WIB
X