• Selasa, 30 November 2021

Gol Febri Kelas Dunia, Pelatih Bhayangkara FC Justru Sebut-sebut Aksi Ezra Walian Bobol Gawang Awan Setho

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Ezra Walian ke gawang Bhayangkara FC. (InilahKoran/persib.co.id)
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Ezra Walian ke gawang Bhayangkara FC. (InilahKoran/persib.co.id)
INILAHKORAN, Magelang - Bhayangkara FC ditaklukkan Persib Bandung 2-4 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021. Pelatih Paul Munster menyebut gol Ezra Walian menjatuhkan mental timnya.
 
Dua gol Persib masing-masing diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-18 dan Ezra Walian di menit ke-45 atau tepat sebelum babak pertama berakhir.
 
Gol Febri Hariyadi disebut-sebut sebagai lesakan kelas dunia. Febri mengeksekusi tendangan bebas dengan sebuah lesakan melengkung yang gagal dibendung kiper Awan Setho.
 
 
Paul Munster mengatakan secara keseluruhan, para pemain sudah bermain baik. Namun, beberapa peluang tidak bisa dijadikan gol. Dia menyebut, justru gol Ezra Walian yang membuat timnya sulit bangkit.
 
"Mungkin gol kedua Persib itu menyulitkan kita untuk bisa bangkit," ungkap Paul usai pertandingan. 
 
 
Peluang ini, dikatakan Paul sudah terjadi sejak babak pertama. Namun, sayangnya, kesempatan itu tidak bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pemainnya.
 
 
"Di babak kedua pun anak-anak bekerja keras, mendominasi dan berjuang sampai ada penalti juga meskipun gagal. Secara performa sudah bagus hanya hasil yang belum menentukan," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X