• Minggu, 5 Desember 2021

Jelang Lawan PSS Sleman, 2 Pemain Persib Ini Dipantau Khusus

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:44 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir absen dalam laga pembuka Liga 1 melawan Barito Putra, Sabtu 4 September mendatang karena cedera engkel.
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir absen dalam laga pembuka Liga 1 melawan Barito Putra, Sabtu 4 September mendatang karena cedera engkel.

INILAHKORAN, Yogyakarta - Dua pemain Persib Bandung mendapatkan perhatian khusus jelang menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021. Mereka yakni Supardi Nasir dan Wander Luiz.

Keduanya harus menjalani latihan terpisah didampingi fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. Supardi Nasir masih pemulihan cedera bagian paha, sementara Wander Luiz mengalami kendala di bagian pergelangan kaki.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan kondisi yang dialami kedua pemainnya itu. Namun, ia memastikan cedera yang dialami Supardi dan Wander Luiz sudah menunjukan progres.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Dipuji Bobotoh, Teja Paku Alam Dapat 'Nilai Plus'

"Ada perkembangan dari kondisinya, Wander Luiz mendapat masalah di bagian engkel pada pertandingan terakhir dan dia sudah terlihat membaik, tapi saya pikir dia belum siap mengikuti latihan tim hari ini," kata Robert Rene Alberts di Yogyakarta, Selasa 19 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan berharap kondisi yang dialami Wander Luiz termasuk Supardi Nasir terus mengalami perkembangan yang baik. Sehingga keduanya bisa turut ambil bagian di laga Persib vs PSS Sleman.

Baca Juga: Jelang Ladeni PSS Sleman, Persib Terus Asah Ketajaman Lini Depan

"Hari ini, dia berlatih di gym dan diperiksa otot ligamen dan lainnya. Lalu, baru nanti sore dia akan didampingi fisioterapi. Dia tidak akan berlatih dengan tim hari ini. Tapi semoga besok sudah bisa bergabung ke dalam tim, lalu kami akan memilih siapa saja yang bisa tampil di laga selanjutnya," bebernya.***(muhammad ginanjar)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beckham Pulih, Persib Istirahatkan Teja Paku Alam

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:15 WIB

Persib Incar Papan Atas Hadapi Madura United

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:19 WIB
X