• Selasa, 30 November 2021

Tampil Apik Lawan Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Anggap Rezeki

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:55 WIB
Teja Paku Alam. (Persib.co.id)
Teja Paku Alam. (Persib.co.id)

INILAHKORAN, Yogyakarta - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengungkapkan rasa syukurnya dengan pencapaian yang telah dilakukannya saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

Tidak hanya cleansheet, kiper asal Sumatera Barat ini berhasil membawa Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-0. Masing-masing diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-18 dan Ezra Walian di masa injury time babak pertama.

"Alhamdulillah kita menang bisa 3 poin kemarin karena sebelumnya kita draw. Ya, Alhamdulillah kita kemarin bisa meraih kemenangan," ungkap Teja Paku Alam di Yogyakarta, Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Sebut Liga 1 Tak Normal, Robert Alberts Banyak Pertimbangan Tentukan Line Up Persib

Mengenai cleansheet, pemilik nomor punggung 14 ini anggap sebagai bonus. Menurutnya, itu terjadi karena kerja keras tim di lapangan hingga akhirnya gawang yang dijaganya tidak mengalami kebobolan.

Menurut catatan, Teja Paku Alam berhasil melakukan 7 kali penyelamatan dari total 8 tembakan yang dilakukan Bhayangkara FC. Bahkan dua di antaranya cukup vital untuk bisa terjadi gol.

Baca Juga: Persib dan Delapan Klub Lainnya Lolos Lisensi Klub AFC dan Nasional

Pertama, saat menepis bola hasil tandukan Ezechiel N'Douassel melalui sepak pojok di menit ke-36. Sementara penyelematan kedua saat berhasil menggagalkan eksekusi tendangan penalti yang juga dilakukan Ezechiel di menit ke-83.

Teja Paku Alam menganggap hal itu bagian dari rezekinya dalam memerankan tugasnya sebagai kiper. Tentunya terjadi karena kerja keras dari rekan-rekan setimnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X