• Selasa, 30 November 2021

Jelang Persib vs PSS Sleman, Zalnando Siap Kembali Bayar Kepercayaan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:09 WIB
Bek kiri Persib Bandung, Zalnando. (INILAHKORAN/Muhammad Ginanjar)
Bek kiri Persib Bandung, Zalnando. (INILAHKORAN/Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Yogyakarta - Laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021 akan menjadi laga yang berkesan bagi Zalnando. Pasalnya, ia dipercaya untuk tampil full time membela Persib Bandung di sisi kiri pertahanan. 
 
Zalnando mendapatkan kesempatan untuk tampil lantaran Ardi Idrus yang selama ini menjadi pilihan utama di Liga 1 2021-2022 mendapatkan hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. 
 
Zalnando pun mengucapkan rasa syukurnya. Sebab, selama ini kesempatan untuk bermain akhirnya didapatkan. Apalagi dipercaya bermain selama 90 menit. 
 
"Alhamdulillah kalau saya pribadi saya selalu siapin fisik dan mental juga ya, jadi kalau kapanpun diberi kesempatan saya harus siap. Tapi bukan saya saja, semua pemain juga siap," ujar Zalnando di Yogyakarta, Rabu 20 Oktober 2021.
 
 
Pemilik nomor punggung 27 ini juga bahagia lantaran mendapatkan penilaian positif dari jajaran pelatih termasuk Bobotoh di media sosial dengan penampilannya saat lawan Bhayangkara FC. Terbukti, ia turut ambil bagian dari catatan cleansheet Persib Bandung
 
"Ya, Alhamdulillah karena sebenarnya kalau penilaian, bonus lah ya. Yang penting saya sudah kasih 100 persen setiap pertandingan. Kalau penilaian mah, itu mah masing-masing dan saya menerimanya senang. Jadi motivasi untuk lebih baik lagi," katanya. 
 
 
Pemain asal Kota Cimahi ini berharap kesempatan untuk bermain kembali didapatkan. Sesuai dengan jadwal, Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.
 
"PSS tim bagus ya, karena semua tim di Liga 1 itu gak ada yang tim lemah, semuanya tim kuat, gak ada kita menilai tim lemah dan semua tim kuat. Kalau kelebihannya apa dan kekurangannya apa ya itu tim pelatih yang lebih tahu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pamor Persib Semakin Dikenal di Palestina

Minggu, 28 November 2021 | 15:19 WIB
X